Cara Alami Mengatasi Kesemutan Di Tangan

by Ana Suketi , at 18.22.00
Cara Alami Mengatasi Kesemutan Di Tangan - Tangan merupakan salah satu anggota tubuh yang sering mengalami kesemutan, ketika terjadi kesemutan anggota tubuh terasa kaku seperti di gerayangi oleh banyak semut,keadaan seperti ini bisa terjadi di bagian tubuh  mana saja seperti kaki, tangan, ujung jari dll. mungkin saat ini anda sedang mengalami masalah kesemutan, dan sedang mencari obat yang tepat untuk mengatasi masalah anda. untuk itu kami cv de nature indonesia menawarkan obat yang telah terbukti khasiatnya dan di buat dari bahan alami.


Terjadinya Kesemutan

Kesemutan terjadi karena gangguan saraf perifer (saraf tepi), yakni saraf yang berada di luar jaringan otak. Misalnya pada bagian kaki, tangan, atau anggota tubuh lain. Gangguan saraf perifer ini bisa terjadi karena ada bagian tubuh yang terlipat atau tertindih dalam waktu yang lama. Bisa juga merupakan gejala awal adanya kondisi medis yang lebih serius. Oleh karena itu, jangan pernah menyepelekan kesemutan. Kenali dulu penyebabnya.

Penyebab Kesemutan

Secara umum kesemutan disebabkan oleh jalan darah yang tertutup atau tersumbat dalam waktu yang lama. Selain itu kesemutan juga disebabkan oleh penyakit-penyakit yang menyerang bagian saraf, seperti diabetes melitus, hipertensi, stroke, jantung, infeksi tulang belakang, Guillain-barre syndrome, Spasmofilia (tetani), rematik, Carpal Tunnel Syndrome (CTS), dan myelitis (radang sumsum tulang belakang).

Cara Menghilangkan Kesemutan di Kaki dan Tangan

Rasa kesemutan umumnya terjadi di area tangan dan kaki. Berikut ini ada tips mengatasi kesemutan di area tangan dan kaki.

Goyang-goyangkan tangan dan kaki agar rasa kesemutan mereda, meskipun awalnya rasanya semakin menjadi-jadi, tetapi tidak lama kemudian akan terasa kebas dan sembuh.

Posisikan tangan atau kaki lebih rendah dari jantung
Posisikan tangan atau kaki di posisi yang nyaman dan tahan sebentar hingga darah mengalir dan rasa kesemutan dan kebas berangsur menghilang.Cara Alami Mengatasi Kesemutan Di Tangan

Menjektikkan jempol tangan
Bila kesemutan di tangan kiri, maka jentikkkan jempol kaki kanan. Begitu pula bila kesemutan di kaki kiri, maka jentikkan jempol tangan kanan. Jika kesemutannya di tangan kanan, maka jentikkan jempol kiri

Konsumsi vitamin
Jika kesemutan bukan disebabkan oleh posisi duduk, tidur atau berdiri dalam waktu lama, maksudnya, rasa kesemutan muncul tiba-tiba, maka dipastikan kesemutan tersebut disebabkan gangguan fungsi syaraf dan dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin B1, B6 serta B12 agar membantu melancarkan metabolisme tubuh, melancarkan aliran darah dan memperbaiki fungsi syaraf.


Cara Mencegah agar Tidak Kesemutan

Untuk mencegah agar tidak terjadi kesemutan adalah menjaga sikap dan posisi bagian tubuh agar tidak terlalu lama terlipat, tertindih, atau tertekan. Kita juga perlu istirahat sejenak di sela-sela bekerja untuk mengendorkan aliran darah. Selain itu, berolahraga secara teratur karena cara ini dapat melancarkan peredaran darah.

Mengonsumsi makanan yang banyak zat besi untuk memenuhi kebutuhan vitamin B1 sangat disarankan. Makanan yang mengandung B1 antara lain daging merah, sayuran hijau segar, dan biji-bijian.


Obat Kesemutan Tangan Alami dan Mujarab

Kesemutan adalah kondisi yang sangat tidak mengenakkan dan memang paling kerap dialami pada bagian tangan, seperti pada jari-jari tangan. Rasa kesemutan jelas amat menjengkelkan di mana penyebabnya adalah peredaran darah yang sempat terhambat ketika tangan berada dalam posisi tertentu atau tertahan sesuatu. Namun jangan khawatir, ada beberapa obat kesemutan tangan alami yang bisa Anda gunakan.

1. Kayu Manis

Berbagai nutrisi baik ada terkandung di dalam kayu manis, termasuk kalium serta mangan bersama dengan banyak vitamin B. Dengan kandungan-kandungan nutrisi penting itulah Anda bisa meningkatkan aliran darah pada bagian tangan, meski juga bisa digunakan untuk obat kesemutan kaki. Para ahli merekomendasikan untuk mengambil 2-4 gram saja dari bubuk kayu manis setiap harinya untuk kelancaran sirkulasi darah.

Cukup dengan mencampurkan bubuk kayu manis 1 sendok teh ke dalam segelas air hangat dan meminumnya setiap hari secara rutin saja sudah cukup. Atau, campurkan bubuk kayu manis dengan madu murni yang bisa dikonsumsi setiap pagi selama beberapa minggu. Cara manapun yang Anda pilih, keduanya memberikan efek yang sama-sama maksimal.

2. Kunyit

Satu lagi bahan alami yang bisa Anda jadikan obat kesemutan yang terjadi di tangan, yaitu kunyit yang berkandungan kurkumin. Kurkumin ini sangat baik dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, bahkan untuk meningkatkan kelancaran sirkulasi darah juga sangat ampuh. Sifat anti-inflamasi pun ada dan ini akan mengurangi sensasi kesemutan yang tak mengenakkan.

Siapkan saja segelas susu lalu tambahkan dengan sesendok teh bubuk kunyit, hangatkan sebentar dan tambahkan madu sedikit sebelum meminumnya. Pasta dari campuran bubuk kunyit dan air juga bisa menjadi obat oles manjur untuk mengobati masalah kesemutan. Jika ingin, Anda juga boleh meminum suplemen kunyit setiap hari, tapi hal ini perlu dikonsultasikan lebih dulu dengan dokter.

3. Ginkgo Biloba

Obat herbal satu ini juga jangan sampai ketinggalan karena bahan ini pun dapat secara ampuh melancarkan peredaran darah Anda. Dosis umumnya adalah 40 mg di mana bisa dikonsumsi sehari 3 kali dan dalam bentuk suplemen. Namun sebelum menggunakan ginkgo biloba, silakan konsultasikan dengan dokter lebih dulu, khususnya jika Anda tengah mengonsumsi obat-obat tertentu.

4. Magnesium

Sering kesemutan bisa jadi menjadi pertanda bahwa tubuh Anda tak cukup memperoleh mineral magnesium. Mineral esensial ini bila didapat secara cukup oleh tubuh, maka sistem saraf akan berfungsi normal. Jadi, mulailah mempertimbangkan makanan-makanan yang mengandung magnesium tinggi; yakni seperti misalnya, yogurt rendah lemak, dark chocolate, pisang, kedelai, selai kacang, oatmeal, kacang, biji-bijian, sayuran hijau serta alpukat.

Untuk memperlancar peredaran darah yang sering terhambat, magnesium juga bisa dikonsumsi dalam bentuk suplemen. Pastikan bila Anda memilih suplemen, Anda bisa mengonsumsi 350 mg setiap harinya. Namun agar lebih aman, silakan bicarakan dengan dokter untuk masalah takaran yang tepat untuk Anda.

5. Minyak Zaitun

Seperti yang Anda tahu, minyak zaitun merupakan jenis minyak yang sangat kaya akan nutrisi dan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Apapun faktor penyebab tangan kesemutan, Anda bisa coba menggunakan minyak ini sebagai obat mujarab yang sederhana. Karena sangat berguna dalam meningkatkan otot tubuh juga, jadikan minyak ini sebagai obat oles.

Oles langsung saja ke bagian tangan yang kesemutan, lalu sambil mengoles Anda bisa berikan sedikit pijatan ringan agar peredaran darah kembali lancar. Anda pun boleh mencampurkannya dengan minyak lavender supaya hasilnya menjadi jauh lebih efektif dalam mengobati kesemutan.

6. Air Putih

Selama ini yang kita tahu adalah bahaya akibat kurang minum air putih adalah dehidrasi dan kekeringan pada tubuh serta kulit saja. Tapi rupanya, kekurangan cairan dapat menjadikan tubuh sering mengalami kesemutan. Salah satu bagian tubuh yang berpotensi sering terserang sensasi kesemutan ini jelas adalah bagian tangan.

Tangan yang kesemutan dan mati rasa bisa coba diobati dengan air putih dengan cara mengonsumsinya banyak-banyak. Aturan minum air putih 8-10 gelas setiap hari supaya tubuh tetap terhidrasi dan sehat bukanlah omong-kosong. Anda bisa mencegah kesemutan untuk datang lagi juga dengan mengonsumsi air putih secara rutin.

Berikut merupakan tanaman herbal yang dapat anda buat di rumah, namun jika hasilnya kurang memuaskan anda tidak perlu khawatir kami cv de nature indonesia menawarkan obat yang insya allah dapat mengatasi masalah anda.

Segeralah melakukan pengobatan sebelum bertambah parah lagi, cara mudah sembuhkan gatal dengan obat herbal 

OBATI SEKARANG JUGA PENYAKIT ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI  !!!


Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Menyembuhkan kesemutan seperti kesemutan di tangan, kaki, punggung dsb




Harga Sesial @ Rp 295.000,- Insya Allah Masalah Teratasi..! 


KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082242421190 / 081903400117 




 Anda bisa meminta pada customer service kami bukti kesembuhan pasien kami.

Kontak Kami
Call/Sms


XL:081903400117

SIMPATI:082242421190 Watsapp Only)

Pin BBm 57D28855

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)
    (KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  •     - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  •     - Harga lebih murah
  •     - Kualitas terbaik
  •     - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  •     - Tidak perlu disuntik
  •     - Masa penyembuhannya singkat
  •     - Proses obat hanya 6 jam
  •     - Proses pengiriman cepat dan aman
  •     - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  •     - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Pengiriman Barang:

Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami
 

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini 
 Cara Pemesananan / Pembelian : 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 081903400117. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini



Nomer Rekening kami

BCA
8930286525
BNI 
 0610793290
MANDIRI 
180-00-0118460-7
BRI 
6785-01-017700-53-4

Semua An. Wawan Setiawan



Silahkan Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami dibawah atas. Tersedia rekening BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,- Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 paket kesemutan(moringa dan habatop) # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190

Kami Memberikan Jaminan

Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 
BUKTI RESI PENGIRIMAN


Dijamin Barang Sampai Tujuan

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri 
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???


*INFORMASI SELENGKAPNYA
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081903400117 Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

 Trimakasih Telah Berkunjung di Website Toko Herbal Kami
Semoga Lekas Sembuh Dengan Melakukan Pengobatan Menggunakan Obat Herbal Denature 

Kontak Kami Melayani sepenuh hati
Call/Sms

XL:081903400117
SIMPATI:082242421190Watsapp Only)
Pin BBm 57D28855
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

 KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
Cara Alami Mengatasi Kesemutan Di Tangan
About
Cara Alami Mengatasi Kesemutan Di Tangan - written by Ana Suketi , published at 18.22.00, categorized as obat tradisional , Obat Alami , obat kaki kesemutan , obat kesemutan alami , obat tangan kesemutan , Obat Tradisional
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger